Kamis, 20 Oktober 2011

How to Contact Me....

Mau tanya-tanya tutorial yang berhubungan dengan komputer atau IT tapi ternyata gak ada postingannya di blog saya...?

Bisa banget. Tapi yang jelas selama saya masih bisa menjawab, pasti akan saya jawab dan bantu. Namun ketika pertanyaan yang kalian ajukan saya belum bisa atau bahkan saya belum paham. Mohon maaf, saya belum bisa menjawabnya. Tapi saya akan langsung mencari jalan keluarnya. Jadi sebagai masukan, + pengalaman juga kan buat saya. Saya berbagi. Kalian belajar. Betul..? Karena berbagi itu indah kan...?

Mudah banget caranya om.. Saya aktif kok diberbagai sosial media. Twitter dan Facebook khususnya. Berikut adalah beberapa media untuk bisa saling sharing dengan saya..

Facebook : http://facebook.com/rambonotresponding
Twitter : http://twitter.com/ramadhanafas
Email Yahoo : rambo_ripper@yahoo.com
Email GMail : rama.ripper@gmail.com
YM : rambo_ripper
id kaskus : ramatkj







Maaf ya, saya tidak menyertakan no. handphone. Karena bagi saya sangat privasi. Jadi kita bisa saling sharing lewat dunia maya.

(tulisan ini tidak usah dikomentari ya... :D)

By Unknown with